Terima Kasih

Halo teman-teman...

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi teman-teman untuk blog ini, yang pastinya membuat saya lebih bersemangat lagi untuk menulis dan berbagi ilmu dengan teman-teman semua..

Saya senang sekali, setiap harinya banyak pertanyaan yang masuk. Namun mohon maaf karena waktu saya yang masih harus dibagi dengan praktek dan keluarga, maka sulit untuk dijawab secara cepat..
Saat ini masih ratusan pertanyaan yang masih menanti untuk saya jawab.. Mohon kesabaran teman-teman ya..

Banyak juga teman-teman yang request untuk membahas topik tertentu, yang juga belum banyak bisa saya penuhi karena keterbatasan waktu. Perlahan bertahap, saya akan coba tulis ya...

Sedikit mengingatkan teman-teman, batasan untuk pertanyaan ada di laman Batasan Pertanyaan ya..
Di situ saya mencantumkan hal-hal yang mohon maaf tidak bisa saya jawab.

Sekali lagi terima kasih atas respons teman-teman..
Senang sekali bisa membantu teman-teman dengan info yang saya berikan..

Salam kulit sehat..
Disadur dari https://communicationcompanysb.files.wordpress.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pityriasis Alba, si putih yang mirip panu..

Menghilangkan bercak merah bekas jerawat

Keratosis Pilaris alias kulit ayam