DISCLAIMER - PENTING UNTUK DIPERHATIKAN

Informasi pada situs web ini ditulis oleh Dr Dian Pratiwi , SpKK dan terbatas untuk tujuan informasi saja dan tidak dapat ditafsirkan sebagai nasehat atau rekomendasi medis.  


Informasi pada situs web ini ditulis berdasarkan pengetahuan, pengalaman dan pendapat medis pribadi Dr Dian Pratiwi, SpKK, dan tidak mewakili institusi dimana Dr Dian Pratiwi, SpKK bekerja atau berpraktek.

Informasi di situs web ini tidak dapat digunakan sebagai dasar untuk pengambilan keputusan atau tindakan medis. 

Setiap penggunaan informasi atau materi yang terkandung di situs ini adalah merupakan keputusan dan risiko pribadi pengguna.

Isi dari website ini mungkin tidak lengkap atau belum diperbarui dan mungkin berisi ketidakakuratan teknis atau kesalahan ketik. MATERI , INFORMASI , DAN LAYANAN YANG DISEDIAKAN SITUS INI DIBERIKAN SEBAGAIMANA ADANYA TANPA PERNYATAAN ATAU JAMINAN APAPUN , TERSURAT MAUPUN TERSIRAT , TERMASUK GARANSI HASIL ATAU REKOMENDASI UNTUK TUJUAN MEDIS TERTENTU.

Dr Dian Pratiwi , SpKK berhak untuk melakukan perubahan, penghapusan,  koreksi dan / atau perbaikan isi situs web ini , dan untuk segala hal yang dijelaskan di situs ini , sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

Situs web ini bertujuan untuk memberikan informasi umum.  Merupakan tanggung jawab pribadi pengguna untuk berhati-hati dan memahami informasi yang ada sebelum memutuskan untuk melakukan tindak lanjut atas informasi yang telah dibaca. 


BUKAN NASIHAT / REKOMENDASI MEDIS 

Informasi pada situs web ini disediakan untuk tujuan informasi umum saja. Situs web ini mungkin, dari waktu ke waktu, berisi informasi yang berhubungan dengan berbagai kondisi medis, kesehatan dan kebugaran. Setiap informasi situs web bukan merupakan pengganti nasihat yang diberikan oleh dokter atau profesional medis lainnya saat konsultasi tatap muka langsung.

Informasi apapun dari situs web ini tidak dapat digunakan untuk mendiagnosa kondisi kesehatan, dan pengguna harus berkonsultasi dengan profesional medis untuk menentukan apa pengobatan yang tepat. 

Situs web ini juga, dari waktu ke waktu, dapat memuat informasi , bahan referensi dan panduan tertentu atau database tertentu ditujukan untuk para profesional medis. Dokter dan profesional medis lainnya harus selalu melakukan penilaian mereka sendiri yang berkaitan dengan diagnosis dan pengobatan pasien mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pityriasis Alba, si putih yang mirip panu..

Keratosis Pilaris alias kulit ayam

Menghilangkan bercak merah bekas jerawat